Site icon mediatokotani.com

Pengamanan sholat Id di Mushola Akobah Yappenatim 45 Gianyar, Kapolsek bersyukur berjalan lancar

GIANYAR – Bhabinkamtimbas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra bersama dengan Babinsa Serka I Putu Arjan dan anggota Polres Gianyar melaksanakan Pengamanan kegiatan Sholat Id di Moshola Akobah dalam rangka hari raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 di Yappenatim 45 Gianyar, Lingkungan Samplangan, Kelurahan Samplangan, Gianyar, Kamis 13 Mei 2021.

Sholat Id dipimpin oleh Khotib Ust. Zainun Maarif,  Imam Ust. Zainun Maarif,  Bilal dan Murroqi Ahyar Rosidi, persembahyangan tersebut diikuti oleh pengguni Asrama Yappenatim 45 Gianyar dan warga sekitarnya berjumlah sekitar 110 Orang.

Pada kegiatan yang berlangsung di masa pandemi covid-19 ini, Bhabinkamtimbas Kelurahan Samplangan mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, mengatur jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H, M.H mengatakan, di Gianyar ada sejumlah tempat yang digunakan untuk sholat Id.

Pihaknya pun bersyukur, selama persembahyangan berlangsung, semua berjalan sesuai yang diharapkan.

“Semua berjalan seperti yang kita harapkan,” ujarnya.

Salat Id di Masjid Al-Amin Praja Rakcaka Bali Terapkan Prokes Ketat

Dengan mematuhi protokol kesehatan, umat muslim melaksanakan Salat Id Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Masjid Al-Amin Praja Rakcaka, Kodam IX/Udayana, Kepaon, Denpasar, Bali, Kamis 13 Mei 2021.

Pantauan Tribun Bali, jamaah mulai berdatangan pukul 05.30 Wita.

Panitia mengarahkan tempat parkir jemaah dengan rapi dan tertata.

sumber : TRIBUN-BALI.COM

Exit mobile version