Site icon mediatokotani.com

Operasi Ketupat Lodaya 2021, Wakapolda Jabar tinjau kegiatan penyekatan di dua tempat

Jabar – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs.Eddy Sumitro Tambunan, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Jabar telah melaksanakan pemantauan kegiatan penyekatan pada Operasi Ketupat Lodaya 2021, bertempat di Pospam Tanjung Pura Wilkum Polres Karawang dan Pospam Gamon Patok Besi Wilkum Polres Subang. Rabu (12/5/21).

Pada Kesempatan Ini Wakapolda Jabar Meninjau langsung ke tempat Pos Pelayanan yang sudah disiapkan di Polres Karawang serta Polres Subang.

Pada Kegiatan Ini juga, Wakapolda Jabar menghimbau kepada Anggota Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan instansi Pemerintahan lainnya agar benar benar melaksakan penyekatan ini dengan baik sesuai prosedur yang sudah ditentukan, Jika terdapat ada pelanggar pengendara yang melaksanakan mudik jangan segan segan untuk menindak dan memutar arahkan kembali

Selain Itu Wakapolda Jabar menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah dan jangan lupa selalu melaksanakan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Dilaksanakannya kegiatan Ini untuk mengurangi Covid-19 dengan cara pencegahan penularan antar kota, antar Provinsi, antar keluarga serta sederet langkah telah ditempuh Pemerintah dan Instansi terkait untuk mencegah Virus Corona.

sumber : MITRAPOL.com

Exit mobile version