Site icon mediatokotani.com

Peduli Warga Kurang Mampu Terdampak PPKM Darurat, Polres Banjarnegara Bagikan Paket Sembako

BANJARNEGARA – Bratapos.com, Kepolisian Resor Banjarnegara bersama tokoh lintas agama dari Islam, Protestan, Katolik, Hindu, Buddha, Konghucu, dan Aliran Kepercayaan memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak PPKM Darurat berupa paket sembako di sekitar Kelurahan Krandegan Banjarnegara, Minggu (11/7/2021).

Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si melalui Kasat Binmas AKP Rusmiyatun, SE mengatakan, kegiatan bagi paket sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga di tengah pandemi Covid-19, khususnya di masa PPKM Darurat.

“Selain menegakkan aturan PPKM Darurat, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak,” katanya di Mapolres Banjarnegara.

Ia menjelaskan, penyaluran paket sembako akan terus digelar sampai hari terakhir PPKM Darurat tanggal 20 Juli 2021 mendatang, di tempat berbeda-beda.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah PPKM Darurat,” terangnya.

Ia menghimbau, masyarakat tetap mematuhi ketentukan PPKM Darurat dan protokol kesehatan.

“Berkurangnya mobilitas masyarakat semoga bisa menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Banjarnegara,” pungkasnya.

Exit mobile version