Site icon mediatokotani.com

Warga Perbukitan Menoreh Dapat Suntikan Vaksin Dari Polri

Kulonprogo, Jawa Tengah – Gelaran vaksinasi merdeka yang diinisiasi POLRI kembali dilakukan oleh Jajaran Polres Kulonprogo. Sebanyak 1.000 orang yang berada di Daerah Perbukitan Menoreh tepatnya kecamatan Kalibawang menjadi sasaran kegiatan vaksinasi tersebut.

Kasubag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan gelaran vaksinasi merdeka digelar di Balai Desa Banjarharjo, Kecamatan Kalibawang. 

“Dalam kegiatan vaksinasi itu kami juga bagi dengan empat waktu, sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan berjalan lancar sesuai protokol kesehatan,” terang Jeffry dalam keterangannya, 

Jeffry melanjutkan, adapun target jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 1.000 orang. Yakni masyarakat Desa Banjaroyo sebanyak 213 orang, masyarakat Desa Banjarsari 195 orang, masyarakat Desa Banjarharjo 201 orang dan masyarkat Desa Banjararum sebanyak 201 orang.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan serta didampingi Kabagsumda Polres Kulonprogo AKP Julianta Kusnadi serta dibantu tim dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD).(ari wibowo/ito)

Exit mobile version