Site icon mediatokotani.com

Polri Berikan Izin Kompetisi Liga 1, PSM Girang

MAKASSAR – Jajaran manajemen PSM Makassar menyambut baik tentang kepastian Liga 1 musim 2021-2022 , yang akan dimulai pada 27 Agustus mendatang. Itu sebagaimana disampaikan Asisten manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir.

Syahrir mengaku senang mendengar kabar Polri memberi izin kompetisi Liga 1 akan bergulir 27 Agustus nanti. “Ya intinya kita bahagia dan senang kalau Liga Indonesia bergulir lagi,” katanya, Senin (23/8/2021).

Syahrir Nawir melanjutkan, sepak bola sangat penting bagi masyarakat. Karena dapat memberikan hiburan dan lapangan kerja bagi masyarakat.

“Sepak bola bisa jalan lagi, bisa memberi hiburan serta lapangan kerja buat mereka yang sebelumnya terdampak,” tambah dia.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo resmi memberikan izin kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berjalan mulai Jumat, 27 Agustus mendatang.

“Terkait permohonan Ketum PSSI dan beberapa permintaan klub dan juga rekomendasi dari rekan-rekan yang ada, kita laksanakan beberapa kali evaluasi, terkait dengan permohonan tersebut, dan melihat situasi penurunan kasus di beberapa wilayah yang kemudian melonggarkan kegiatan olahraga, kami sepakat untuk memberikan persetujuan perizinan pelaksanaan Liga 1 maupun Liga 1 dengan prokes yang ketat,” terang dia.

Sejauh ini, PSM Makassar tengah melakukan persiapan jelang turun di Liga 1Indonesia. PSM pun sudah menjalani uji coba dengan tim lokal.

(yov)

Exit mobile version