Site icon mediatokotani.com

Kapolres Prabumulih Giat Bansos di Kecamatan Prabumulih Timur

Humas Polres Prabumulih , Kamis 2/09/2021. Kapolres Prabumulih  AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H  bersama Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP SRI DJUMIATI, S.H, Kapolsek Prabumulih Timur AKP HERMAN ROZI, S.H., M.H., dan   Kanit Patroli Sat Lantas Prabumulih IPDA NADHYA NABILLA, S.Tr.K, M.Si melaksanakan pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat miskin  terdampak Covid 19.
Kegiatan pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat miskin  terdampak Covid 19 berupa pemberian bantuan beras yang ditujukan kepada masyarakat miskin di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur  kota Prabumulih yang mana pelaksanaan nya  dilaksanakan pada hari Kamis  tanggal 2 September 2021 pada pukul 09.30 Wib.

Adapun sasaran yang dibagikan bantuan sosial saat ini meliputi dua kecamatan yaitu meliputi Kecamatan Prabumulih Timur yaitu Kelurahan Prabujaya, Kelurahan Tugu Kecil, Kelurahan Gunung Ibu, Kelurahan Karang Jaya.

Diketahui bahwa selain Kapolres Prabumulih  AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H yang terjun langsung untuk melaksanakan Giat Bantuan sosial ini juga dilakukan secara terpisah oleh Wakapolres dan Para Pejabat Utama Polres Prabumulih yang melaksanakan pembagian bantuan sosial di wilayah Kec. Cambai kota Prabumulih dan Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Saat di konfirmasi Kapolres Prabumulih  AKBP SISWANDI , S.I.K., S.H., M.H setelah melaksanakan kegiatan menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polres Prabumulih merupakan bentuk bakti dan Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Indonesia terkhusus Masyarakat Prabumulih yang dilakukan oleh Polres Prabumulih  dimana untuk hari ini kita melaksanakan secara serentak bersama – sama  di wilayah hukum Polres Prabumulih adapun beras yang dibagikan oleh Polres Prabumulih hari ini Sebanyak 100 karung beras serta juga kita sekaligus membagikan  50 masker kepada masyarakat.

Exit mobile version