Site icon mediatokotani.com

Kapolri Ingin Target Vaksinasi 2 Juta Dosis Per Hari Tercapai

Bekasi – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginginkan percepatan vaksinasi massal 2 juta per hari. Untuk itu, Kapolri mengajak para Alumni Akademi Polisi (Akpol) ikut mendukung upaya Pemerintah dalam program vaksinasi massal sehingga kekebalan kelompok dapat tercapai.

“Kita baru saja melakukan vaksinasi, dari Akpol ‘95 yang bekerja sama dengan Polda wilayah untuk percepatan vaksinasi massal agar bisa mencapai target 2 juta per hari,” kata Listyo Sigit Prabowo di Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Kota Bekasi, Jumat (3/9/2021).

Menurutnya, alumni Akpol 1995/Patriatama ikut mendukung dan peduli dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal dan pembagian sembako yang dilakukan serentak di daerah lain dalam 1-2 hari, dengan menggandeng 15 Polda. “Sudah ada 401.000 vaksinasi dan ditargetkan 1-2 hari dapat terselesaikan,” katanya.

Kapolri meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kampus BSI, Kota Bekasi, dengan menargetkan 1.000 warga sekitar.

Kapolri menyebut, saat ini terjadi penurunan kasus harian di Indonesia. Kasus harian saat ini sekitar 8.900 orang, yang sebelumnya pernah tembus hingga 56.000.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan relawan yang telah membatu dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Sumber: BeritaSatu.com

Exit mobile version