Site icon mediatokotani.com

Dir Binmas Polda Papua Pimpin Pelaksanaan Vaksinasi Door To Door di Wilayah Expo Waena

Jayapura – Dalam rangka mempercepat program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya., S.I.K., memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi Door To Door di Cafe Expo Waena Kota Jayapura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tenaga Kesehatan dari Bid Dokkes Polda Papua dan Karyawan serta Karyawati Cafe Expo Waena Kota Jayapura.

Dir Binmas Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini kami melaksanakan Vaksinasi Door To Door di Cafe Expo Waena guna mempercepat program Vaksinasi di Kota Jayapura.
“Kegiatan ini juga guna mempercepat pencapaian vaksinasi menjelang pelaksanaan PON XX Papua. Kalau berdasarkan perintah Presiden RI untuk vaksin harus sudah mencapai 70%, tetapi dari Kapolri menginginkan agar harus mencapai 100 %,” jelas Dir Binmas Polda Papua.

Dir Binmas Polda Papua juga menjelaskan bahwa pada pelaksanaan Vaksinasi Door To Door hari ini sebanyak 35 orang mendaftar diantaranya sebanyak 28 orang menerima Vaksin dosis pertama dan 4 orang menerima Vaksin dosis kedua, namun 3 orang tidak dapat menerima Vaksin dikarenakan tidak memenuhi syarat setelah dilakukan pemeriksaan.

Sumber: tribratanews.polri.go.id

Exit mobile version