Site icon mediatokotani.com

Terbuka Untuk Umum, Polsek Sentani Kota Gelar Vaksinasi Massal

Sentani-Gerai Vaksinasi Massal lanjutan dalam rangka transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat bertempat di halaman Mapolsek Sentani Kota, Rabu (01/09).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Sentani kota Kompol Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK, Wakapolsek Sentani Kota Iptu Heri Wicahya, Para Kanit Polsek Kota, Tim medis Vaksinator dari Urkes Polres Jayapura, seluruh anggota pers Polsek Sentani Kota.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK menyampaikan gerai vaksin ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus Covid-19.

“Ini adalah salah satu bentuk giat prestasi Polri dalam mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Jayapura,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan, Gerai Vaksin pressisi ini terbuka untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat. Warga yang datang dari luar kabupaten Jayapura juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

“Dalam kegiatan vaksinasi masyarakat yang menerima suntikan vaksin tadi berjumlah 57 orang dari kalangan anak-anak hingga dewasa,” tutupnya.

Sumber: humas.polri.go.id

Exit mobile version