Site icon mediatokotani.com

Bhabinkamtibmas Polsek Rhee dampingi warga binaan vaksinasi Covid-19

Untuk menyukseskan rencana percepatan penanganan COVID-19, Bhabinkamtibmas Polsek Lee Seung Man terus mendukung upaya dan kegiatan Pemerintah Kecamatan Lee Seung Man untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Seperti dalam Bhabinkamtibmas, Brigjen Imam Ridha dari desa Rhee Loka membimbing dan mengawasi kegiatan vaksinasi masyarakat di UPT Puskesmas Kecamatan Rhee, Kamis (21/9/21).

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas sering turun tangan untuk membantu mengontrol dan menenangkan narapidana yang takut jarum suntik. Warga yang takut divaksinasi juga mengaku saat hendak divaksinasi, mereka mendapat kehadiran dan bantuan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengatakan kehadirannya tidak hanya untuk pengawasan, tetapi juga untuk memastikan kelancaran rencana vaksinasi narapidana.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolres Rhee IIPDA Moch. Ramdhani, S.Tr.K. menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas saat memvaksinasi narapidana adalah untuk menyukseskan vaksinasi, dan juga sebagai bentuk perhatian untuk memberikan pelayanan kepada narapidana.

“Jangan ragu-ragu, vaksin Covid-19 aman, dan kami menghimbau semua sektor masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengembangan vaksinasi Covid-19 untuk memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19, khususnya di Jalan Li,” katanya. kata Kapolres.

Kapolres muda juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah divaksinasi untuk tidak mengendurkan vaksinasinya, karena walaupun kita sudah divaksin, bukan berarti kita akan selalu kebal terhadap virus. Perjanjian kesehatan 5M harus dilanjutkan.

Exit mobile version