Site icon mediatokotani.com

Satlantas Polres Bangkalan membagikan sembako kepada 90 Ojek online

Rangkaian kegiatan Polri dalam rangka memperingati HUT ke-66 polisi lalu lintas masih terus berlangsung. Seperti yang terlihat hari ini, Sabtu (18 September 2021), Dishub Bangkaran mendistribusikan 90 kantong sembako kepada 90 ojek online yang berjaga di pusat kota Bangkaran. Hal ini dilakukan mengingat ojek online terkena dampak COVID-19.

Bangkalan Wakapolres Kompol Andjar Setijaningrum, S.E. langsung memimpin penyaluran sembako 3 kg per kantong kepada 90 ojek online. Ketua Kaurmintu Ipda Pariadi, S.H. dan Dikyasa Ipda Wiwit Heru Santoso, S.H. di depan gedung Satlantas Mabes Polri Bangkalan.

Salah satu ojek online yang menerima bantuan sembako menjelaskan, dirinya senang mendapat bantuan sembako dari Polres Bangkalan di masa pandemi Covid-19 yang masih berdampak pada kehidupan banyak orang.

“Alhamdulillah mendapat bantuan dari Polres Bangkalan berupa sembako. Ini sangat membantu kami dalam bertahan hidup di tengah situasi saat ini yang belum membaik karena covid-19,” tutur salah satu ojek online berinisial S.

Bagi Kompol Andjar, pemberian sembako tidak hanya penting dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Polri ke-66, tetapi juga bantuan sembako kepada ojek inline terdampak COVID-19 sebagai bentuk kepedulian polisi pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Bantuan sembako ini merupakan rangkaian acara menjelang puncak HUT Lalu Lintas Polri ke-66. Dengan mengusung tema ‘Polantas yang Presisi, Tangguh, dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru’, Polri akan tetap hadir untuk memberikan pengabdian masyarakat terbaik dan hebat di tengah pandemi COVID-19.

Dan semoga apa yang kami usulkan hari ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kecil, khususnya ojek online yang masih menggantungkan pendapatan hariannya di jalanan,” tutup Kompol Andjar yang juga seorang polisi asal Bangkalan.

Exit mobile version