Site icon mediatokotani.com

Pelepasan Kontingen Bali ke PON XX, Kapolda Bali Ikut Serta.

Polda Bali – Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menghadiri acara pelepasan kontingen Provinsi Bali yang dapat berlaga terhadap Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang digelar terhadap oleh Gubenur Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, MM, Jumat (17/9).

Acara pelepasan kontingen atlet Bali yang dapat berangkat ke PON Papua tersebut dilaksanakan di Halaman depan Kantor Gubernur Bali dan dihadiri terhitung oleh Forkopimda Provinsi Bali.

Pada sambutannya Gubernur Bali menjelaskan dirinya yakin bahwa para Atlet adalah yang paling baik dan pilihan-pilihan yang diseleksi secara ketat, agar diperoleh atlet yang benar-benar dapat berjuang dengan bersama dengan prestasi yang terbaik.

“Saya menghendaki kesiapan Optimisme dan niat yang kuat berasal dari seluruh atlet, pelatih dan official, kontingen Provinsi Bali dapat mewujudkan prestasi yang gemilang. sehabis melalui persiapan yang lumayan matang sekaranglah saatnya para atlet menunjukan prestasi yang diharapkan untuk mengharumkan nama Provinsi Bali,” kata Gubernur Bali.

“Manfaatkan moment Pekan Olahraga Nasional XX di Papua ini untuk capai prestasi yang tinggi sehingga beri tambahan suatu kebanggaan dan terhitung mampu mengharumkan nama Provinsi Bali di kancah Nasional,” sambungnya.

Tidak cuma itu Dr. Ir. Wayan Koster, MM, termasuk menghendaki kepada seluruh Atlet sehingga menjungjung tinggi sportivitas, kejujuran dan bertingkahlaku yang baik serta senantiasa bedoa dan selamanya melindungi kesehatan.

“Saya meminta semua Atlet agar merawat nama Bali bersama dengan menjungjung tinggi Sportivitas, kejujuran serta bertingkahlaku yang baik dan sopan. tunjukan kita sebagai teristimewa yang berasal berasal dari daerah yang menjungjung tinggi nilai kehormatan kepada orang lain,” kata Gubernur Bali.

“Saya mau semua Atlet, Pelatih dan Official agar senantiasa berdoa ketika dapat memulai pertandingan dan senantiasa memelihara kesehatan, kekompangan dan bekerjasama bersama dengan sebaik-baiknya cocok bersama tugas dan tanggung jawab masing-masing agar mampu berkompetisi guna menggapai prestasi terbaik yang audah ditargetkan, yakni capai 30 mendali emas di ajang PON XX kali ini,”tutupnya.

Exit mobile version