Site icon mediatokotani.com

Antisipasi Penyebaran Covid, Satlantas Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Polres Palangka Raya dan Polda Kalteng terus menegakkan disiplin prosedur sanitasi (prokes) dalam upaya penanggulangan dan mitigasi pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Seperti dalam kasus personel Satlantas, Aipda Mulyadi dan rekan-rekannya mengunjungi Kompleks Pasar Kahayan di Jalan Tjilik Riwut, Jalan Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Jumat (24/9/2021) pagi.

Selama berada di kawasan tersebut, Muliadi juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi kebijakan dan PPKM yang berlaku sesuai dengan instruksi dan pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Gubernur Kalteng dan Walikota Palangkaraya.

Mari kita bantu penanggulangan dan mitigasi Covid-19 dengan melakukan standarisasi prosedur sanitasi yaitu selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, jauhi keramaian, serta batasi gerak dan interaksi (5M),” kata Mugliadi.

Papan sosial portabel dan pengeras suara di mobil patroli Satlantas juga digunakan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk memaksimalkan upaya tersebut. Muliadi menyimpulkan: “Saya berharap semua upaya ini akan berdampak positif dalam mengatasi pandemi Covid-19, sehingga Palangkaraya menjadi kawasan hijau dan aman jauh dari penyebaran virus corona.”

Exit mobile version