Site icon mediatokotani.com

Kapolda Bengkulu Hadiri Peluncuran 1000 Vaksinasi

Bengkulu – Di masa pandemi Covid-19 saat ini, kehadiran pers sangat diperlukan untuk memberikan dan menyebarluaskan informasi yang benar dan aktual, karena penggunaan media sosial dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Dalam rangka mendukung peran wartawan dalam Persatuan Wartawan Indonesia, Jaksa Agung Polda Bengkulu Drs Guntur Setyanto M.Si menghadiri acara pelantikan yang diselenggarakan oleh PWI di Provinsi Bengkulu pada Minggu (26/9/2021) selama 2021-2026.

Selain acara pelantikan PWI, kegiatan di Balai Raya Semarak Bengkulu juga dilakukan melalui nota kesepahaman yang ditandatangani antara PWI dengan Kadin dan peluncuran 10.000 vaksinasi Covid-19.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Dr. Rohidin Mersyah MMA, Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. Aries Indanarto, perwakilan ahli pembangunan Bidang Investasi Prioritas Kementerian Penanaman Modal, M. Arsjad Rasjid PM, Ketua Umum Kadin Indonesia dan Perindustrian, dan Menteri Penanaman Modal/BKPM PWI Pusat Atal S Depari Bersama Marsal Abadi dan Forkopimda Bengkulu, ketua PWI Provinsi Bengkulu.

Kapolres Bengkulu melalui Kombespol Sudarno S.Sos MH, Humas Polres Bengkulu mengucapkan selamat atas dilantiknya Panitia PWI Provinsi Bengkulu yang baru. Ia berharap kepengurusan baru dapat meningkatkan kinerja, sinergi dan profesionalisme.

“Selamat kepada kepengurusan PWI yang baru pada tahun 2021-2026,” terang Kabag Humas tersebut. Ketua PWI pusat dalam sambutannya menyampaikan bahwa di era media sosial saat ini, jurnalis masih dibutuhkan, dan PWI sebagai wadah terus mendukungnya melalui berbagai pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan jurnalis.

Exit mobile version