Site icon mediatokotani.com

Peduli Masyarakat Korban Banjir, Kapolda Kalteng Tugaskan Polwan Bagikan Bansos Ke Kelurahan Kameloh Baru

Kalteng – Peduli Masyarakat Korban Banjir, Kapolda Kalteng Tugaskan Polwan Bagikan Bansos Ke Kelurahan Kameloh Baru, Banjir yang melanda pemukiman penduduk di Kelurahan Kameloh Baru Kec. Sebaangau Kota Palangka Raya sejak beberapa hari lalu, menyebabkan kesusahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M menugaskan Polisi Wanita (Polwan) untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat korban banjir.

Saat pelepasan di Mapolda, Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng serta personel Polwan Polda Kalteng, Senin (27/9/21) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan, ada sekitar 300 paket sembako dari Polwan Polda Kalteng terdiri dari beras, minyak, mie instant dan telur yang akan didistribusikan.

“Kita turut prihatin atas kejadian banjir yang menimpa pemukiman penduduk di pelosok Kota Palangka Raya khususnya di Kelurahan Kameloh Baru,” ucap Kapolda.

Sementara itu, Wakapolda menambahkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda Kalteng kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Untuk mewujudkan implementasi Polri yang Presisi.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit lagi serta mengurangi beban masyarakat korban terdampak banjir,” pungkasnya.

Exit mobile version