Site icon mediatokotani.com

Kapolsek Bukit Batu Dampingi Penyerahan Bansos Bagi Korban Banjir dari Komunitas KBI

Polresta Palangka Raya – Kapolsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ipda Dedi Satria, S.Tr.K. bersama personelnya mendampingi penyerahan bantuan sosial (bansos) bagi korban banjir di wilayahnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Balai Basara Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Walikota Palangka Raya bersama rombongan, Rabu (29/9/2021) pukul 10.30 WIB.

Bantuan itu pun berasal dari rombongan Komunitas Keluarga Buddhayana Indonesia (KBI), yang ditujukan kepada para warga Kelurahan Marang yang menjadi korban bencana banjir pada kawasan tersebut.

“Sebanyak 170 paket bansos berupa sembako merupakan bentuk kepedulian dari Komunitas KBI kepada para korban banjir, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi yang menerimanya,” ungkap Kapolsek.

Selain para korban banjir, bantuan itu pun juga akan ditujukan kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan anak yatim piatu yang berada di kawasan Kecamatan Bukit Batu, sebagai bentuk kepedulian dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan sangat mengapresiasi bantuan yang ditujukan kepada masyarakat Kelurahan Marang maupun Kecamatan Bukit Batu, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan saudara-saudara sekalian,” pungkas Dedi. (pm)

Exit mobile version