Site icon mediatokotani.com

Polisi Amankan Kedatangan dan Keberangkatan Atlet PON XX Papua

Timika – Personel Polsek Bandara melakukan pengamanan kedatang dan keberangkatan para atlet dan ofisial PON XX 2021 di Bandara UPBU Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika, Jumat (1/10/2021).

Dalam pelaksanaan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek IPTU Andi Batilu dengan melibatkan personel Polsek Bandara.

Kapolsek mengatakan, para rombongan atlet dan ofisial yang datang diantaranya dari tim Aeromodeling Provinsi Jawa Barat sebanyak 2 orang, serta atlet dan ofisial tim Bilyard dan Terjun Payung Provinsi DKI Jakarta sebanyak 35 orang.

Kemudian atlet dan ofisial tim Atletik dan Bilyard Provinsi Kalimantan Selatan sebanyak 6 orang, atlet dan ofisial tim terjun payung dan Bilyard Provinsi Jawa Tengah (23), atlet dan ofisial tim Bilyard Provinsi Jambi (3), atlet dan ofisial tim Bilyard Provinsi Sumatera Utara sebanyak 13 orang.

Selanjutnya, atlet dan ofisial tim Bilyard Provinsi Riau (7), atlet dan ofisial tim Bilyard Provinsi Papua Barat (5), atlet dan ofisial tim Bilyard Provinsi Aceh (3), atlet dan ofisial tim Atletik dan Bilyard Provinsi Gorontalo (9), serta atlet dan ofisial tim terjun payung Provinsi Papua Barat sebanyak 21 orang.

Atlet dan ofisial tim Bilyard Provinsi Sulawesi Selatan (4), atlet dan ofisial tim Bilyard provinsi Jawa Timur (10), serta atlet dan ofisial tim Bilyard Provinsi Sulteng sebanyak 5 orang.

Disamping itu, ada juga atlet dan ofisial tim yang telah pulang kembali ke daerahnya yaitu rombongan tim Cabor Futsal Provinsi Riau sebanyak 17 orang.

“Keberangkatan maupun kedatangan para Atlet dan Official tetap akan dilakukan karena sudah menjadi tanggung jawab kami personel Polsek Bandara itu sendiri,” tukasnya.

Sumber : Koreri.com,

Exit mobile version