Site icon mediatokotani.com

Polisi Mantangai mengunjungi Koramil untuk merayakan HUT TNI ke-76

Dalam bentuk kerjasama TNI-Polri, Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno, BI dan anggota Mabes Koramil 1011-08/Mantangai yang berada di tengah desa RT Mantangai Zona 2 di Kecamatan Mandangai, Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa (5/10/2021) pagi.

Acara dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76. Kapolsek Mantangai didampingi jajaran Polsek Mantangai disambut hangat oleh anggota Koramil Mantangai 1011-08.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mantangai menyerahkan kue ulang tahun sebagai bentuk perayaan HUT TNI ke-76. “Kue ultah tersebut kami berikan kepada Danramil 1011-08/Mantangai yang diwakili oleh Serda Maulidaini,” jelas Kapolsek Mantangai Iptu Catur.

“Atas nama pimpinan, kita akan merayakan HUT TNI ke-76 tahun 2021 dengan tema ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’. Saya berharap TNI dan Polri terus meningkatkan sinergi ke depan.

Selain itu, Saya berharap TNI semakin profesional. Sehingga masyarakat bisa lebih memahaminya,” kata Kapolres. Anggota Koramil 1011-08/Mantangai terlihat sangat senang dengan wawancara tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mantangai dan anggota atas kunjungannya.

“Semoga solidaritas ini semakin meningkatkan motivasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Mantangai,” ujar Serda Maulidaini yang mewakili Koramil.

Acara ini dilanjutkan dengan silaturahmi dan foto bersama, serta ikrar bersama mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 sebelum Kapolres Mantangai beserta rombongan meninggalkan Mako Koramil 1011, dan TNI-Polri semakin solid dan terkoordinasi. 08/Sampul Mandan.

Exit mobile version