Site icon mediatokotani.com

Jajaran Polda Aceh Salurkan Sembako Kepada Penjual Sirih dan Tukang Sol Sepatu

Dalam situasi saat ini, Polri, khususnya Polda Aceh, telah melakukan berbagai upaya untuk mendorong pemulihan ekonomi daerah dan membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi. Salah satunya dieksekusi oleh personel Ditlantas, Polres Aceh.

Pada Kamis (7 Oktober 2021), mereka membagikan sembako kepada penjual pinang dan penjual sepatu di sekitar Masjid Agung di Simpang Kedah dan Beit Rahman di Banda Aceh. Dirlantas Polda Aceh dan Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH dalam keterangannya mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah. Puluhan sembako ini masih bisa kita distribusikan dengan mudah kepada saudara-saudara yang terkena dampak ekonomi,” kata Dicky.

Selain itu, kata Dickie, ini juga merupakan bagian dari percepatan pelaksanaan rencana prioritas Pol Drs Kejaksaan Agung Aceh. Ahmad Haydar SH MM mendorong pemulihan ekonomi daerah.

“Selain membantu masyarakat yang ekonominya melemah akibat pandemi, penyaluran sembako juga merupakan bagian dari rencana Kapolda Aceh untuk mendorong pemulihan ekonomi daerah,” kata Dickie singkat.

Turut serta dalam pembagian sembako tersebut antara lain Kepala Cabang Kamsel, Kepala Audit dan Inspeksi, Kanit Dikmas, Kanit Siejemenopsrek, dan Personil Cabang Kamsel.

Exit mobile version