Site icon mediatokotani.com

Polresta Bandung Adakan Vaksinasi Presisi Untuk Siswa & Tenaga Pengajar di SMK Piramida Rancaekek

Pada Kamis (07/10/2021), Polresta Bandung kembali menggelar kampanye ekspor vaksin presisi polisi bagi mahasiswa dan dosen SMK Piramida dengan target populasi yang divaksinasi sebanyak 700 orang. Penanggung jawab Polres Bandung, Kompol Imron Rosyadi Polda Jabar dan anggota Polsek Rancaekek secara langsung memantau kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan agar kegiatan ekspor vaksin aman dan tertib.

Selain itu, kehadiran petugas kepolisian dari Polsek Rancaekek Bandung, Jawa Barat, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi mahasiswa dan dosen yang akan divaksinasi.

“Sebelumnya, saat pelaksanaan booth vaksin presisi ini, SMK Pyramid terlebih dahulu harus mendapatkan surat persetujuan dari orang tua siswa. Setelah mendapat izin, siswa yang bersangkutan akan divaksinasi. Implementasi vaksin ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh siswa. kekebalan tubuh siswa dan maksimalkan Untuk mengurangi dampak penyebaran virus COVID-19,” jelas Imran.

Lebih lanjut Imron menjelaskan, implementasi jaringan vaksin presisi polisi ini ditujukan kepada siswa dan dosen sekolah-sekolah di Lanzakek, serta terkait dengan izin pemerintah untuk belajar tatap muka.

Untuk seluruh siswa dan sivitas akademika sekolah.Semua harus divaksinasi untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus COVID-19 di lingkungan sekolah. Tenaga kesehatan dari Puskesmas Nanjung Mekar berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi SMK Pyramid.

Exit mobile version