Site icon mediatokotani.com

Samapta Polda Gorontalo Ajak Murid Sekolah Disiplin Prokes

Polda Gorontalo – Melalui patroli rutin pagi hari, Samapta Polda Gorontalo terus menghimbau masyarakat untuk mentaati dan mematuhi prosedur kebersihan selama penyebaran Covid-19.

Seperti yang terjadi pagi hari (07/10), personel Sampata Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Aristo, S.Tr.K berpatroli di sekolah-sekolah SMK 1 dan SMK 3 di Kota Gorontalo untuk mengawasi pembelajaran, sekaligus menghimbau kepada siswa untuk Menjaga disiplin selama prosedur.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Achmad Surbana menjelaskan melalui Ipda Aristo tujuan patroli ini untuk memantau aktivitas siswa sekolah selama masa pandemi dan memberikan peringatan kepada siswa.

“Dalam proses pembelajaran di sekolah, kegiatan ekstrakurikuler dan kehidupan sehari-hari, aturan kesehatan tetap harus dipatuhi,” pungkasnya. Aristo juga berpesan agar siswa rajin belajar dan bersungguh-sungguh agar wabah penyakit tidak menjadi penghambat semangat pendidikan dan pembelajaran.

“Tetap semangat dalam menuntut ilmu, kejar cita-cita dengan sungguh-sungguh, dan jangan lupa tetap disiplin dalam prosesnya,” kata Aristo kepada para siswa.

Exit mobile version