Site icon mediatokotani.com

Polisi Bagikan Bansos Door to Door Kepada Warga Selama PPKM

Jawa Barat – Di masa pandemi Covid-19, Polres Majalengka Polda Jawa Barat gencar menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang membutuhkan, mulai dari sembako dan masker hingga bansos presiden. Republik Indonesia muncul dalam bentuk beras.

Kapolsek Majalengka AKBP Edwin Affandi Jawa Barat mengatakan, pendistribusian dilakukan secara door to door oleh banyak orang, mulai dari Kapolres dan Kapolsek hingga Bhabinkambmas di wilayah tersebut. Polres Jabar Polres Majalengka Polres. Hal ini dilakukan agar penyaluran bansos sesuai dengan tujuan.

Seorang anggota Bhabinkamtibmas berperan penting dalam penyaluran bansos untuk mengumpulkan data guna meneliti warga penerima bansos.

“Dalam setiap kegiatan bakti sosial, kami selalu menunjuk anggota tim Bhabinkamtibmas. Mereka memang berperan penting dalam pendataan dan memastikan warga mana yang paling perlu terkena dampak pandemi Covid-19 dan mereka berhak atas masyarakat seperti ini. Bantuan,” katanya. Katakanlah Sabtu (9/10/2010). 2021).

Ia menutup, “Oleh karena itu, kami dapat memastikan bahwa penerima bansos adalah warga yang benar-benar terdampak pandemi. Saya berharap apa yang kami lakukan dapat membantu mengurangi beban kehidupan masyarakat sehari-hari.”

Exit mobile version