Site icon mediatokotani.com

Dua Personel Polda Kalteng Dapatkan Medali Emas di Pertandingan PON XX 2021

Prestasi gemilang diraih tim dayung Kalteng, dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang digelar di Papua, Rabu (13/10/21), merebut medali emas di cabang olahraga dayung campuran robot sepanjang 200 meter.

Dari nama pendayung Brigjen Pol. Poliansyah dan Brigadir Satu Hendra Jaya, polisi dari Kalteng, meraih medali emas bersama Tim Dayung Kalteng. brigadir jenderal polisi. Poliansyah mengucapkan terima kasih kepada keluarga, pelatih, ofisial, dan seluruh masyarakat Kalteng yang telah memberikan dukungan motivasi dan doa.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM Kalteng atas dukungan dan motivasi yang diberikan kepada kami. Kalimantan lagi.” Brigjen Pol. Polentia.

Sementara itu, Polda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M menyampaikan rasa bangganya kepada kedua personel tersebut, atas prestasi yang diperoleh.

“Saya bangga dan apresiasi atas kerja keras rekan rekan, sehingga mampu kembali mempersembahkan medali emas untuk Kalteng,” jelas Kapolda Kalteng.

Jenderal bintang dua tersebut mengatakan sejauh ini sudah 2 medali emas dan 3 medali perak, telah disumbangkan Poliansyah dan Hendra bersama tim Dayung untuk Provinsi Kalteng.

“Semoga dengan prestasi yang telah diraih ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh Personel Polda Kalteng. Sehingga akan muncul personel berprestasi yang lain sebagai generasi penerus yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” jelas Kapolda Kalteng.

Exit mobile version