Site icon mediatokotani.com

Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran Bersama Media Untuk Memperingati HUT Humas Polri ke-70

Tulungagung – Untuk memperingati HUT Humas Polri ke-70, Polres Tulungagung mengerahkan Tasyakuran dan bertemu dengan kru media pada hari Sabtu (30/10) pagi.

Kegiatan itu di gelar secara sederhana bertempat di Cafe MOB Jln. Adi Sucipto Tulungagung.

Acara tersebut mempertemukan Waka Polres Tulungagung Kompol Christhoper Adhikara Lebang, S.I.K, S.H, M.Si, PJU Polres Tulungagung, Polsek Tulungagung dan perwakilan dari berbagai media cetak, media online/Siber dan TV.

HUT ke-70 Humas Polri dengan tema “Humas Polri siap menjawab tantangan era teknologi informasi saat ini menuju kepolisian yang presisi” bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, menjalin kemitraan dan menjalin kerjasama dengan media operator dalam berkomunikasi.

Sorotan HUT ke-70 Humas Polres Tulungagung secara simbolis ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Tulungagung diserahkan kepada Humas Polri termuda, Bripda Dimas.

Dalam sambutannya Wakapolres Tulungagung Kompol Christhopper Adhikara Lebang mengatakan, “Alhamdulillah kami masih bisa menjalin silaturahmi dengan sesama media dalam rangka HUT ke-70 Humas Polri, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahmi dan silaturahmi. juga bekerjasama dalam komunikasi,” ujarnya kepada tim media.

“Saat ini peran media sangat penting dalam kaitannya dengan program Kapolri.
Kita harus gotong royong, karena beritanya bagus dan akurat sehingga masyarakat benar-benar tahu perkembangannya, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini,” jelas Wakapolres Tulungagung.

“Maka dari itu saya berharap, untuk kolaborasi Bersama dari kepolisian dan rekan rekan media untuk bekerjasama yang baik, intinya pesan dari kapolri tidak boleh adu kritik, berharap saling menjaga antara pihak kepolisian dan media dalam menyampaikan berita yang aktual dan akurat khususnya di Kabupaten Tulungagung,” pungkasnya 

Exit mobile version