Site icon mediatokotani.com

TNI-POLRI Adakan Vaksinasi & Layani di Ponpes Al-Manshuroh Poso

TNI-POLRI kembali adakan vaksinasi massal dan layani anugerah vaksin pada para santriwan & santriwati di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Manshuroh, Desa Toini Kec. Poso Pesisir Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Vaksinasi covid-19 yang digagas Polres Poso berafiliasi menggunakan Puskesmas Mapane tadi buat mendukung acara pemerintah pada rangka akselerasi vaksinasi nasional khususnya pada Kabupaten Poso & Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan vaksinasi TNI-POLRI yang dilakukan di Ponpes Al-Manshuroh cukup menarik perhatian terutama pada Kapolda Sulteng Irjen Polisi yakni Rudy Sjufahriadi untuk melihat dari dekat terkait pengaplikasian vaksinasi pada para santri & warga sekitar pada Kamis (11 November 2021).

Sosok nomor satu dari Polda Sulteng juga berkesempatan buat menaruh donasi sembako pada pengurus Ponpes pada Poso Pesisir ini.

Kabidhumas Polda Sulteng Komisaris Besar Polisi Didik Supranoto melalui rilis yang dibagikan pada awak media pada Sulteng mengatakan, Gerai Vaksinasi Tentara Nasional Indonesia POLRI terus dibuka dilokasi-lokasi yang belum tersentuh pelayanan vaksinasi covid-19.

“Saat ini gerai vaksinasi TNI-POLRI dibuka di Ponpes Al-Manshuroh dengan tujuan untuk meningkatkan kecepatan vaksin covid-19 baik pada santri juga masyarakat sekitar ponpes,” katanya.

Exit mobile version