Site icon mediatokotani.com

Jajaran Polsek Cikedung Patroli Strong Point Wiralodra Atas Gelar Antisipasi C-3

Kegiatan Polsek Cikedung, Polres Indramayu, dan Polda Jabar melakukan patroli kunci ke Wiralodra untuk memprediksi kerusuhan C-3 dan kamtibmas di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (20/11/2021).

Ipda Junata Tisna Senjaya, Kapolsek Cikedung Polsek Indramayu mengatakan, anggota Polsek Cikedung Polres Jabar Polres Indramayu aktif berpatroli di kubu wiralodra untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman bagi warga yang aktif.

Anggota kami berdiri di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan untuk memprediksi C3 rawan kejahatan di perkantoran, bank, pemukiman padat penduduk, dan Jl. Raya Pasir Angin, Kabupaten Indramayu Kecamatan Cikedung.

Patroli Setrong Point Wiralodra mengharapkan anak muda keluar untuk bermain dan minum pesta, dan berharap C-3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan 5 juta himbauan dan tindakan disiplin kepada masyarakat di PPKM level 3.

Sasaran Patroli Setrong Point Wiralodra
– Antisipasi anak – anak muda yang nongkrong dan pesta miras.
– Antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor).
– Melaksanakan Himbauan dan Pendisiplinan Prokes 5 M kepada masyarakat dalam rangka PPKM Level 3., tempat keramaian masyarakat, jalur rawan Kriminal yang di anggap banyak Kriminalitasnya.

Exit mobile version