Site icon mediatokotani.com

Polsek Kutoarjo Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Kutuoarjo – Patroli Polsek Kutoarjo Polres Purworejo sedang merencanakan pengamanan dan kerusuhan sosial di lokasi-lokasi rawan pusat kegiatan masyarakat Kabupaten Kutoarjo, antara lain toko Pasar Kutoarjo, pusat perbelanjaan, barang vital, tempat ibadah yang dilakukan oleh Polsek Kutoarjo (1/12/2021).

Kegiatan Patroli adalah kegiatan yang dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban umum, kegiatan yang ditujukan pada objek-objek vital dan pelaksanaan himbauan untuk mematuhi tata tertib sanitasi agar masyarakat dapat berperan sebagai pemersatu dalam penanggulangan Covid19.

Dalam kegiatan patroli kami tidak hanya menyasar kantor-kantor vital pemerintah, bank, pasar, tetapi juga mengunjungi kompleks perumahan warga untuk berinteraksi dengan warga, masalah mungkin muncul dan panggilan dibuat untuk mematuhi proses, kata Kspk Aiptu Sampe.

Sementara secara terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Fahrurozi, SIK, MM melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib. SH menjelaskan kegiatan patroli merupakan, untuk mencegah Gangguan Kamtibmas dimasa pandemi ini sasaran patroli lebih dimaksimalkan Ops Yustisi dan pembagian masker serta woro woro Protokol kesehatan hingga langkah patroli jaga kondusifitas kamtibmas sekaligus upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 pungkasnya.

Exit mobile version